Pages

Wednesday, March 16, 2011

[PR] Stylish Blogger Award




Terima kasih untuk bung Deba alias pria (menurut pengakuan sepihak darinya) paling ganteng se MP, alias si playboy yang (juga katanya) sudah insyaf. Terima kasih untuk timpukannya, timpukkan yang datang disaat saya punya semangat menggebu untuk menulis, disaat yang sama juga saya merasa kemampuan saya untuk menulis sudah karatan. ………. Awas ya jangan nanya “emang pernah punya?”
Ehm……. baik untuk tidak berpanjang-panjang ini dia 8 hal tentang saya………

1. Pemarah
Pengennya sih jadi orang penyabar, tapi kok ya susaaaaaah banget. Dan susahnya, saya bukan orang yang bisa memendam kemarahan, kalau ga suka ya saya jeplakin aja JEDDEEERR, ga pandang bulu siapa yang membuat saya marah. Sifat jelek ini akan meningkat intensitasnya pada masa-masa PMS. Meski demikian, saya juga bukan pendendam, kalau sudah lewat marahnya, ya sudah, ga ngunek-unek lagi.

2. Ceroboh dan Pelupa
Hu uh, saya orang yang sering banget kehilangan benda-benda kecil seperti peniti, ikat rambut , gunting kuku, pulpen, spidol, hekter dan teman-temannya. Disekolah saja sering banget ada siswa datang kekelas menyerahkan kunci motor sambil bilang “bu, ini ketinggalan, tadi masih menggantung di motor”

3. (Katanya sih) Boyish
Padahal sih saya merasa wajar-wajar saja, meskipun ga suka pakai high heels dan ga suka dandan, tapi juga tidak maskulin. Cuma mungkin karena saya lebih suka bawa tas punggung (istilah saya sih tas gemblok) orang-orang jadi bilang kalau saya boyish.

4. Ga mau repot.
Saya paling malas kalau bepergian harus bawa banyak barang bawaan. Biasanya saya Cuma bawa tas punggung berisi pakaian dan satu tas kecil buat dompet dan hp. Sebagai akibatnya, kalau pulang lebaran, kakak-kakak dioleh-olehi berbagai makanan khas kampong, untuk saya ibu saya tidak pernah menyiapkan bawaan apa-apa karena tahu saya pasti ga mau bawa. Sejak punya laptop, tas punggung saya pakai untuk membawa laptop, jadi biasanya saya pulkam atau berkunjung ke rumah kakak tanpa membawa baju ganti kecuali baju dalem. Biasanya terus saya pinjem baju kakak deh………… hehehe.

5. Ga suka hal-hal yang berbau administrasi
Hahaha…….. paling males mengerjakan tugas-tugas yang sifatnya administratif. Harusnya orang seperti saya tidak menjadi guru karena ternyata oh ternyata, tugas keadministrasian guru itu ada 26 item oh noooooooooooo……………. Di sekolah yang lama ga terlalu masalah, karena guru cuma dituntut untuk membuat progam semester, progam pekanan, dan lesson plan, tambah absensi dan catatan anecdotal. Disekolah saya sekarang, guru harus punya administrasi lengkap ke 26 item tersebut, termasuk menuliskan materi yang diberikan (lengkap, bukan hanya pokok bahasannya saja) ketika memberikan pengayaan atau remedial kepada siswa-siswa tertentu diluar jam mengajar. HUUUWWWWAAAAAAAAAAAAAAAAA…………

6. Suka makan enak
Makanan favorit saya adalah bakso, rujak, duren dan ikan asin. Menurut saya meranalah orang-orang yang tidak suka makanan tersebut hehehe

7. Tidak fotogenik
Kalau difoto, pasti hasilnya jelek............ eh apa sesuai aslinya yaaaa..hahaha

8. Nomor ini saya kosongkan untuk penilaian teman-teman tentang saya

Setelah saya baca ulang dari no 1 sampai no 7 kok ga ada bagus-bagusnya yaa

Saya tidak menimpuk dah yaaaaa
Eh, ralat, PR ini saya delegasikan ulang untuk
1. Lina



54 comments:

  1. apa ya? Galak? Gak juga.cuma tampaknya doang.kalo menurut observasi saya rada sensi.wah bener gak ya?

    ReplyDelete
  2. Mksih tidak menimpuk.Apapun pengakuan neng Metty, kayaknya orangnya oke dan enak diajak ngobrol.

    ReplyDelete
  3. nengmetty said: Makanan favorit saya adalah bakso, rujak, duren
    suka juga yang ini.. haha

    ReplyDelete
  4. ngintip ^__^saya sih udah ditimpuk si Lina, Tapi lum ngerjain, hehe..

    ReplyDelete
  5. Ih inget blm bikin....kpn sih ini tugas kadaluarsa haha....* no 8 : mantan preman indramayu ;)))

    ReplyDelete
  6. nengmetty said: 1. saya jarang marah untuk ledekan, biasanya saya marah untuk hal-hal yang "tidak prosedural"4. yaaaaa.............. gitu deh.....7. Bukan karena aslinya jelek? :P
    berarti kalau seneng prosedural cocok tuh jd PNS hehe...

    ReplyDelete
  7. waduh pr award ini belum sy kerjain :) apakbr teh?

    ReplyDelete
  8. fivefebruary said: 8. rajin keliling mp :)
    aaah ini meragukan Na...si teteh kan udah lama gak ol di mp..yang laen.. dong..yang laen..

    ReplyDelete
  9. Pengen ktmu teh metty..jadinya.namanya mirip kyk kakakku yg jg guru..

    ReplyDelete
  10. elok46 said: Orangnya apa adanya :), Pinter pula hahahhahah :)
    aamiin..........ehm................ jadi malu;)

    ReplyDelete
  11. Orangnya apa adanya :), Pinter pula hahahhahah :)

    ReplyDelete
  12. sittisadja said: Aku nggak merana tuh ngga makan ikan asin :p
    Tapi dari sudut pandangku dirimu itu meranaaaaa:)

    ReplyDelete
  13. Aku nggak merana tuh ngga makan ikan asin :p

    ReplyDelete
  14. nanabiroe said: Berarti di sekolah termasuk guru killer dunk, hehehe
    Saya termasuk galak, tapi murid-murid mencintai saya. Kalau ada pembagian kelompok mereka lebih suka dibimbing oleh saya daripada guru lain yang tidak galak, galak bukan berarti tidak disukai hehehe.............:)

    ReplyDelete
  15. Berarti di sekolah termasuk guru killer dunk, hehehe

    ReplyDelete
  16. khoriyatulj said: untung waktu ke permata ga lupa, jadi ga nyasar ke rumah tetangga, tapi pulangnya nyasar ga? takutnya lupa jalan jadi sampai ke bekasi bukan ke pasbar..:))
    hehehe, kalau untuk alamat dan tempat saya jarang lupa, untuk hal-hal besar juga saya jarang lupa, lupanya untuk hal-hal kecil hehehenyampe kok ke pasar baru:)

    ReplyDelete
  17. nengmetty said: Pelupa
    untung waktu ke permata ga lupa, jadi ga nyasar ke rumah tetangga, tapi pulangnya nyasar ga? takutnya lupa jalan jadi sampai ke bekasi bukan ke pasbar..:))

    ReplyDelete
  18. asasayang said: pastinyaaaaaaa
    tooosss ah:)

    ReplyDelete
  19. nengmetty said: pasti doyan duren:)
    pastinyaaaaaaa

    ReplyDelete
  20. pingkanrizkiarto said: aku dulu juga suka banget tas gemblok, tapi makin tuwa begini jadi malu juga kalo bawa tas gemblok mulu, qiqiqiqiq...
    Saya juga harus mulai mempensiunkan tas gemblok kayaknya nih :)

    ReplyDelete
  21. debapirez said: 1.Haduh,kudu hati2 neh klo mau ngeledekin Neng Metty hehe..4.Mksdnya seneng ngerepotin org?hehe..7.Iya,saya juga.bhkn hasil di foto lbh jelek dr aslinya hehe..
    1. saya jarang marah untuk ledekan, biasanya saya marah untuk hal-hal yang "tidak prosedural"4. yaaaaa.............. gitu deh.....7. Bukan karena aslinya jelek? :P

    ReplyDelete
  22. aku dulu juga suka banget tas gemblok, tapi makin tuwa begini jadi malu juga kalo bawa tas gemblok mulu, qiqiqiqiq...

    ReplyDelete
  23. nitafebri said: banting ajah kameranya teh :D
    repotnya Nit, saya tidak punya kamera, jadi kalau difoto pasti pakai kamera orang, kalau dibanting ga kuat ganti hehehe:)

    ReplyDelete
  24. saturindu said: wah, byk banget urusan administrasinya...apa hanya berlaku di sekolah neng metty, ato juga sekolah2 lain?:)
    Itu standar administrasi guru yang dikeluarkan oleh diknas. Sekolah saya yang lama mengeluarkan standar sendiri, tapi sekolah tempat saya mengajar sekarang bener-bener menginduk ke diknas

    ReplyDelete
  25. 1.Haduh,kudu hati2 neh klo mau ngeledekin Neng Metty hehe..4.Mksdnya seneng ngerepotin org?hehe..7.Iya,saya juga.bhkn hasil di foto lbh jelek dr aslinya hehe..

    ReplyDelete
  26. nengmetty said: Tidak fotogenik
    banting ajah kameranya teh :D

    ReplyDelete
  27. wah, byk banget urusan administrasinya...apa hanya berlaku di sekolah neng metty, ato juga sekolah2 lain?:)

    ReplyDelete
  28. asasayang said: berarti aku termasuk orang yang beruntung...
    pasti doyan duren:)

    ReplyDelete
  29. asasayang said: kebiasaan///
    hu uh, bukan hal yang bisa dibanggakan:)

    ReplyDelete
  30. asasayang said: ga kena nimpuknyaa....
    kena ga kena pokoknya kudu ngerjain:)

    ReplyDelete
  31. nengmetty said: Menurut saya meranalah orang-orang yang tidak suka makanan tersebut hehehe
    berarti aku termasuk orang yang beruntung...

    ReplyDelete
  32. nengmetty said: hehehehemau diapain lagi, namanya juga ga sengaja :)
    kebiasaan///

    ReplyDelete
  33. nengmetty said: Tuuuh, Lina dah teteh tiiimpuuuukkkkkkk^___^
    ga kena nimpuknyaa....

    ReplyDelete
  34. asasayang said: terlaluuuhhh
    hehehehemau diapain lagi, namanya juga ga sengaja :)

    ReplyDelete
  35. Tuuuh, Lina dah teteh tiiimpuuuukkkkkkk^___^

    ReplyDelete
  36. nengmetty said: “bu, ini ketinggalan, tadi masih menggantung di motor”
    terlaluuuhhh

    ReplyDelete
  37. nengmetty said: Saya tidak menimpuk dah yaaaaa

    ReplyDelete
  38. nengmetty said: ga mau ah jadi PNS, terikat, saya mau kerja yang bisa ambil cuti semaunya :)
    busyet dah. jd ibu rumah tangga atau guru privat aja hehe...

    ReplyDelete
  39. raniuswah said: .
    eeehmmm kadang-kadang sih hehehe:)

    ReplyDelete
  40. puntowati said: Mksih tidak menimpuk.Apapun pengakuan neng Metty, kayaknya orangnya oke dan enak diajak ngobrol.
    Aamiin, mudah-mudahan betul heheheh:)

    ReplyDelete
  41. gadisamnesia said: suka juga yang ini.. haha
    cobain ikan asinnya dong fa:)

    ReplyDelete
  42. cahayaarum said: ngintip ^__^saya sih udah ditimpuk si Lina, Tapi lum ngerjain, hehe..
    hayooo kerjain :)

    ReplyDelete
  43. adearin said: Ih inget blm bikin....kpn sih ini tugas kadaluarsa haha....* no 8 : mantan preman indramayu ;)))
    lah, ke Indramayu aja belum pernah de :)

    ReplyDelete
  44. debapirez said: berarti kalau seneng prosedural cocok tuh jd PNS hehe...
    ga mau ah jadi PNS, terikat, saya mau kerja yang bisa ambil cuti semaunya :)

    ReplyDelete
  45. ivoniezahra said: waduh pr award ini belum sy kerjain :) apakbr teh?
    Hayo cepet kerjain :)Teteh baik, Ivone apa kabar? Ivone lama ga beredar di MP ya

    ReplyDelete
  46. nitafebri said: aaah ini meragukan Na...si teteh kan udah lama gak ol di mp..yang laen.. dong..yang laen..
    Apa dong Nit yang laennya?Bagaimana kalau begini: ramah tamah baik hati lemah lembut penuh pengertian disiplin berani setia?

    ReplyDelete
  47. fivefebruary said: 8. rajin keliling mp :)
    wdewwwww, emang iya ya?:)

    ReplyDelete
  48. fivefebruary said: jus dureeennnnnnn slruuuuuppppppp
    *ngasih bon*

    ReplyDelete
  49. bundananda said: Pengen ktmu teh metty..jadinya.namanya mirip kyk kakakku yg jg guru..
    wah, salam ya untuk kakaknya :)Saya juga pengen ketemu sama bunda Nanda, mudah-mudahan Allah mengizinkan yaa :)

    ReplyDelete
  50. nengmetty said: kemampuan saya untuk menulis
    emang pernah punya?

    ReplyDelete