Pages

Monday, March 16, 2009

Mari Pentaskan Saja Lakon Kita

(kepada para complainer)

barangkali
sudah menjadi garis takdir kita
bahwa kita harus satu panggung bersama
pentaskan lakon kita

tidak, aku tidak memilih peran ini
pun aku tidak memilih pentas ini
aku hanya menetapi takdirku
lantas aku tahu
kalian tak hendak sepanggung denganku
baik aku katakan
kalianlah yang memilih panggungnya
dipanggung yang ini sudah ada aku
mari kita pentaskan saja lakon kita
sampai di akhirnya

saat pentas tlah usai
tirai telah diturunkan
lampu telah dipadamkan
carilah panggung lain
dan biarkan aku
mementaskan lakonku sendiri
(haruskah kita saling benci?)

****************************************************
saya dedikasikan untuk mereka yang kerap menggugat, kapan bu Metty siap di evaluasi? Sebagai pribadi saya selalu siap, tapi saya tidak dapat melangkah tanpa izin dari "yang berwenang"
Ketahuilah saya nyaris sampai di batas, dan ada apa selewat garis batas itu, kalian tidak tahu............................
Dan saya masih punya doa.

10 comments:

  1. nisanajma said: wah, kayaknya aku mesti ngopi nih, solanya sedang mengalami hal yang sama, bagus Met, benar benar mewakili...aku ikutan yyaa..
    Ternyata naskah yang sama bisa dimainkan dimana saja, oleh siapa saja ^__^Silahkan mbak Henie

    ReplyDelete
  2. wah, kayaknya aku mesti ngopi nih, solanya sedang mengalami hal yang sama, bagus Met, benar benar mewakili...aku ikutan yyaa..

    ReplyDelete
  3. @mas dedyApa ya? Kalau saya bilang mak lampir, ngerinya dibilang peran utamanya saya lagi

    ReplyDelete
  4. @muchlisinJadi pengen bersenandung ^__^

    ReplyDelete
  5. Nama lakonnya apa neh?Gadjah Mada, Brama Kumbara, atau....?

    ReplyDelete
  6. nengmetty said: haruskah kita saling benci?
    Makna yang dalam,. Jadi teringat lagunya Snada:"Perbedaan di antara kita, memberi warna di kehidupan..Tapi mengapa kita manusia, tiada menyadariSetiap perbedaan yang ada menjadi tragediKita saling bermusuhan... Kita saling benci..."

    ReplyDelete
  7. marcelsmm said: curhat neh...hahaha..siapa yang menggugat lakonmu neng?
    iya nih, adalah bang. Terima kasih mau membaca curhat saya ^__^

    ReplyDelete
  8. curhat neh...hahaha..siapa yang menggugat lakonmu neng?

    ReplyDelete
  9. aningtyas said: hey neng. dari dulu aku yakin kalau neng itu penulis yang baik. lebih baik dari kakaknya neng yang penulis itu. di sini buktinya
    hehehe............ bikin gr ajaterima kasih yaaaaaa

    ReplyDelete
  10. hey neng. dari dulu aku yakin kalau neng itu penulis yang baik. lebih baik dari kakaknya neng yang penulis itu. di sini buktinya

    ReplyDelete